Cara Instalasi Linux Ubuntu

Instalasi Linux Ubuntu


logo-ubuntuTutorial ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menyiapkan Linux Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) desktop yang merupakan pengganti penuh untuk desktop Windows, semua perangkat lunak tersedia untuk melakukan hal-hal yang mereka lakukan pada desktop Windows mereka. Keuntungannya sangat jelas: Anda akan mendapatkan sistem operasi yang aman tanpa pembatasan DRM (Digital Rights Management) yang bekerja bahkan pada hardware lama, dan hal terbaik adalah: semua perangkat lunak adalah bersifat gratis.
Linux ubuntu 11.04 secara default merupakan kesatuan desktop yang mengharuskan bahwa perangkat keras Anda mendukung akselerasi 3D. Jika hardware Anda tidak mendukung hal ini maka Anda masih bisa menggunakan Ubuntu Classic Desktop berbasis GNOME. Saya akan menggunakan Ubuntu Classic Desktop GNOME dalam tutorial ini.
Saya ingin mengatakan bahwa ini bukan satu-satunya cara menggunakan sistem tersebut. Ada banyak cara untuk mencapai tujuan ini, tetapi ini adalah cara Saya ambil. Saya jamin bahwa ini akan bekerja untuk Anda!.
Karena tutorial ini cukup panjang dan memiliki artikel terpisah lainnya silakan kunjungi SejutaBlog untuk membaca Tutorial Instalasi Linux Ubuntu Desktop yang digambarkan secara visual dan sangat jelas.

0 komentar:

Posting Komentar